oleh

Tingkatkan Mutu Akademik, Tim Asesor BAN-PT Kembali Visitasi Prodi PBA IAIM Sinjai

Kabarsinjai.com –Dalam rangka meningkatkan Mutu Akademik Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) kembali melakukan visitasi ke Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai.

Visitasi tersebut berlangsung di Ruang Pascasarajana IAIM Sinjai, Kamis, (23/11/2017) oleh Prof. Dr. Sugeng Sugiyono, MA dari Universitas Islam Negeri Yogjakarta, Dr. H. Afdol Tharik WS., M.Hum. Universitas Indonesia serta Dr. Hardianto Rahman.

Ketua Tim Asesor BAN-PT Dr. Afdol Tharik mengatakan bahwa sebagai penerus bangsa mahasiswa PBA diharapkan mampu bersaing tidak hanya pada skala lokal, Nasional, Asia, tetapi juga pada skala Internasional.

“Oleh karena itu, diharapkan mahasiswa Prodi PBA khususnya, dan Mahasiswa di bawah naungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan pada umumnya agar membekali diri guna menjawab persaingan di dunia kerja sesuai dengan visi misi IAIM Sinjai,” ungkapnya.

Proses Visitasi berlangsung hangat, disela dengan guyonan bersahabat bersama civitas IAIM Sinjai.

Sebelumnya Tim Asesor BAN – PT juga telah mengunjungi IAIM Sinjai untuk melakukan verifikasi borang pada Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS), Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Sabtu (18/11/2017) lalu. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook