oleh

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Sinjai Sosialisasi Pilkada di Pasar Sentral

Kabarsinjai.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai “blusukan” ke pasar tradisional setempat guna melakukan sosialisasi tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Komisioner KPU Sinjai, A. Nurhikmah yangvterjun langsung pada sosialisasi ini mengatakan bahwa Sosialisasi ini memang ditargetkan mengunjungi lokasi fasilitas umum yang banyak didatangi masyarakat, gunanya untuk menyebar luaskan informasi Pikada serentak 2018.

” Kami turun bersama dengan staff dan mahasiswa KKP STISIP Muhammadiyah Sinjai, dan setelah kami turun ke pasar ternyata didapati masyarakat ada yang tidak tahu akan pelaksanaan Pilkada,” ungkapnya.

Namun demikian inilah yang menjadi tantangan KPU Sinjai jelasnya, yang bertujuan menaikkan tingkat partisipasi pemilih. Apalagi sudah diberi target untuk Pilkada kali ini KPU Sinjai harus mampu meningkatkan partisipasi pemilih di Pilkada mendatang.

” Kami sudah dikasih target 78 persen, olehnya itu kami Insya Allah akan gencar melaksanakan sosialisasi ke semua segmentasi pemilih,” jelas Nurhikmah. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU