oleh

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, Warga Binaan Rutan Kelas II B Sinjai Tak Luput Dari Target Sosialisasi KPU.

KS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai kembali melakukan sosialisasi pertisipasi pemilih dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 di Aula depan Masjid Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Sinjai, Senin (12/03/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan untuk mensosialisasikan perhelatan demokrasi Lima tahunan ini, diikuti sebanyak 70 warga binaan Rutan Kelas IIB Sinjai.

Komisioner KPU Sinjai, Muhammad Kasim, mengajak warga binaan dapat menggunakan hak pilihnya pada perhelatan pesta demokrasi tersebut.

Selain itu, Muhammad Kasim juga mengharapkan agar semua dapat memilih calon dengan melihat Visi Misi, baik itu calon Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Calon Bupati dan Wakil Bupati.

” Kami mengajak saudara-saudara sekalian, agar tetap menggunakan hak pilihnya di Pilkada dan Pilgub nanti. Semua dapat memilih. Namun, kami juga harap kepada saudara-saudara, agar memilih calon tetap melihat Visi Misinya. Baik itu calon Gubernur dan Wakil Gubernur maupun calon Bupati dan Wakil Bupati,” kata Muhammad Kasim.

Turut hadir Komisioner KPU, Nurhikmah, Kepala Rutan Kelas II B Sinjai, Ince Muh. Risal, dan para PPK Kecamatan Sinjai Utara.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU