oleh

Tingkatkan Pelayanan Publik, Bupati Luncurkan Gerai Terpadu di RSUD Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Gerai Pelayanan Terpadu Satu Pintu diresmikan Bupati Sinjai, A. Seto Ghadista Asapa, Kamis (15/11/2018).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Upgrade Sim RS dan Deklarasi Komitmen Peningkatan Usia Harapan Hidup, Penurunan Angka Kematian Ibu dan Bayi, Penanggulangan Gizi Kurang/Buruk dan Stunting Serta Peningkatan Cakupan Imunisasi Dasar Lengkap di halaman RSUD Sinjai.

Bupati Sinjai menyampaikan, peresmian gerai terpadu ini adalah program di bidang kesehatan yang merupakan penjabaran dari visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai.

Baca Juga:
Bupati Sinjai Penuhi Janji Politiknya Melalui Program Home Visit dan Home Care
Angka Perceraian di Sinjai Menurun Dua Tahun Terakhir

“Tujuannya untuk mendekatkan akses pelayanan administrasi pasien, dimana semua sektor terkait secara bersama-sama dan terpadu memberikan pelayanan dalam hal penerbitan jaminan pembiayaan kesehatan yang selama ini sering menjadi kendala dan keluhan besar dari masyarakat sinjai berobat di rumah sakit,” ungkapnya.

Kehadiran gerai terpadu ini juga diharapkan dapat mempermudah pelayanan publik ke masyarakat.

Launching Gerai terpadu ini, turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai, A. Kartini Ottong, Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Pimpinan instansi Vertikal BUMN/BUMD, Para Kepala Perangkat Daerah, Kabag, Para Camat, serta Para Kepala Puskesmas se-Kabupaten Sinjai. (*)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU