oleh

Tingkatkan Semangat Kebersamaan, Sekretariat DPRD Sinjai Turut Semarakkan Peringatan HUT RI

KABARSINJAI.COM – Lomba Gerak Jalan Indah se-Kabupaten Sinjai yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Panitia HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-73 tahun 2018, Senin (13/8/2018) pagi berlangsung meriah.

Lomba yang diikuti puluhan barisan peserta mulai tingkat SD, SMP, SMA Sederajat, tingkat instansi lingkup Pemkab Sinjai serta Instansi Vertikal BUMN/BUMN ini mengambil titik start di depan Rumah Jabatan Bupati Jalan Persatuan Raya, Jalan Bhayangkara, Jalan Jenderal Ahmad Yani, dan Finish di Lapangan Sinjai Bersatu.

Tak terkecuali, barisan peserta dari lembaga Legislatif, yakni Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai yang menurunkan 2 Pleton putra dan putri.

Baca juga ;
Gelar Pemilihan, Ini 3 Calon Ketua APDESI Kabupaten Sinjai
Ini Ungkapan Rasa Syukur Wakil Bupati Sinjai Terpilih, A. Kartini Ottong

Pembina Pleton Sekretariat DPRD Sinjai, Drs. Muh. Akbar Juhamran, berharap dengan adanya lomba ini dapat lebih menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73, serta meningkatkan semangat kebersamaan di masing-masing instansi dan sekretariat DPRD Sinjai khususnya.

Selain itu, Akbar juga menyampaikan kesiapan Sekretariat DPRD Sinjai untuk mengikuti perlombaan lainnya, yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati lama Sinjai.

“Saya berharap semoga lomba ini dapat memeriahkan peringatan HUT RI ke-73 ini, dan menambah semangat kebersamaan kita yang ada di sekretariat DPRD,” harap Akbar yang juga Kabag umum dan kepegawaian Sekretariat DPRD Sinjai.

Baca juga ;
Basah Kuyup, Warga: Ini Bukti Semangat Nasionalisme dan Patriotisme Besar di Sinjai
Festival Mappasajang Hiasi Langit Bukit Vandiam

Para peserta sepanjang mengikuti lomba ini disaksikan oleh ribuan masyarakat Sinjai, yang tumpah ruah di sepanjang jalur yang dilalui.

Lomba gerak jalan indah ini sendiri di lepas Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar, didampingi Sekda Sinjai serta pejabat lingkup Pemkab Sinjai. (Mirza)

Editor / Chalik

Komentar Facebook

BERITA TERBARU