oleh

TNI di Sinjai Inisiasi Karya Bakti Masjid Jelang Bulan Suci Ramadan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang tergabung dalam Komando Distrik Militer (Kodim) 1424 Sinjai menggelar karya bakti di sejumlah masjid yang ada di Kabupaten Sinjai, Jumat pagi (25/3/2022)

Seperti yang dilaksanakan di masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong Sinjai Utara. Kegiatan ini turut dihadiri jajaran melibatkan berbagai unsur, mulai dari jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, Polri, serta instansi vertikal lainnya.

Aksi bersih-bersih ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah secara serentak dilaksanakan di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

“Kita di Kabupaten Sinjai, melaksanakan aksi ini di 5 titik sasaran yang pusatnya dilaksanakan di Masjid Agung Nujumul Ittihad dengan melibatkan berbagai unsur yang jumlahnya sekitar 500 orang,” ungkap Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Ely Asyer Sitompul.

Baca juga: Astaga! Gagal Masuk Rumah, Perampok Tembak Warga Pakai Senjata Api

Melalui karya bakti tersebut, Dandim 1424 Sinjai berharap kebersihan masjid terus terjaga sehingga masyarakat dapat lebih khusyuk dalam beribadah.

Usai membersihkan area pekarangan masjid, dilanjutkan dengan video conference yang dipimpin langsung Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad.

Baca juga: Resmi Ditutup, Debat Competition Humanistik UMSi Diapresiasi Pemkab Sinjai

Terpantau hadir dalam aksi bersih-bersih masjid, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Sigit Susanto, Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno.

Kemudian Camat Sinjai Utara H. Sofwan Sabirin, serta para tokoh agama, pengurus Masjid Agung Nujumul Ittihad, dan masyarakat umum. (Tim)

Komentar Facebook