oleh

Toko Oleh-oleh Khas Lappa dan Produk Bajabu Cakalang

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Kini telah hadir di Sinjai, toko oleh-oleh khas Lappa dan produk Bajabu Cakalang Makan Jadi Lappa (Baca Majala).

Usaha mahasiswa melalui program PKBM ini bertempat di Rumah Produksi KBMI, Jalan Amana Gappa, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan oleh-oleh khas lappa anda bisa berkunjung ditempat ini, harga pun terjangkau. Begitupun dengan produk Bajabu Cakalang Makan Jadi Lappa (Baca Majala).

Menurut salah seorang mahasiswa, bajabu cakalang ini selain bagus untuk sarapan pagi, juga aman dikonsumsi bagi penderita kolestrol tinggi karena tidak menggunakan minyak.

“Alhamdulillah kita sudah resmikan juga, termasuk melauching produk bajabu cakalang”, Ungkapnya.

Bahkan saat diresmikan dan melaunching produk Bajabu Cakalang ini turut hadir, Ketua STISIPM Sinjai, Dr. Umar Congge, Sekretaris Diskop UKM dan Tenaga Kerja, Sabir Syur,  Plt. Camat Sinjai Utara, A. Jefrianto Asapa dan Lurah Lappa.

Lihat juga: Hadiri Sinkronisasi Pencegahan Stunting, Andi Nurhilda Tekankan Peran Penting PAUD

“Kami sangat mengapresiasi para mahasiswa dan berharap jika setelah selesai mampu mandiri dan membuka lapangan pekerjaan”, Singkat Umar Congge selaku Ketua STISIPM Sinjai.

Sementara itu, M. Sabir Syurkati selaku Sekretaris Dinas Koperasi, Salah satu prospek peluang yang ditangkap bagaimna mahasiswa berusaha menciptakan usaha walaupun berstatus mahasiswa

“Sangat mengapresiasi adanya kegiatan produktif seperti ini karena selain mengangkat nama daerah juga bisa mendapatkan dukungan anggaran baik kelembagaan, pembinaan keterampilan maupun tekhnis produksi atau pemasaran, Pungkasnya. (Acca)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU