oleh

Tokoh Agama Sebut Program Keagamaan Bupati ASA Berpihak ke Rakyat

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Program bidang keagamaan yang dilaksanakan Pemkab Sinjai di bawah kendali Bupati Andi Seto Asapa (ASA) mendapat respons positif dari tokoh agama. Program yang digagas untuk pengembangan keagamaan dinilai berpihak kepada masyarakat.

Salah satu Tokoh Agama Kabupaten Sinjai, Mustakim mengatakan, banyak program dan pemberian bantuan telah direaliasasikan Bupati Sinjai di bidang keagamaan. Terutama yang menyasar Pondok Pesantren (Ponpes).

Ponpes Darul Ikhsan yang ia pimpin sendiri telah banyak merasakan hal itu. Seperti, pelaksana program tahfiz, bantuan hibah untuk Ponpes, hingga bantuan budi daya air tawar.

Termasuk, sebagai pelaskana program 1 desa 1 hafiz. “Sejak awal memang, Pak Bupati konsen ke program keagamaan, pengembangan keagamaan, program-programnya berpihak kepada rakyat,” bebernya, Sabtu (25/12/2021)

Baca Juga: Punya Potensi Besar, Investor Asal Jabar Lirik Pengembangan Sapi Perah Sinjai

Bukan hanya itu, setiap program keagamaan yang mereka sodorkan selalu mendapat dukungan dari pucuk pimpinan Pemkab Sinjai itu. Oleh karena itu, ia bersama tokoh agama lainnya menyambut baik dan siap bersinergi untuk mengembalikan muruah Sinjai sebagai Bumi Panrita Kitta’.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU