Tokoh Masyarakat Desa Saotanre Siap Menangkan SBY-AMM

KABARSINJAI.COM –¬†Hubungan Emosional Calon Wakil Bupati Sinjai pasangan nomor urut 2 (Dua), Andi Mahyanto Masda (AMM) sangatlah dikenal masyarakat.

Terpantau, kedatangan AMM di Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah, Senin (30/4/2018) untuk menghadiri acara Aqiqah di rumah salah satu tokoh masyarakat disambut meriah warga setempat dengan teriakan ‘Oppokki Nomor 2’.

Salah satu Tokoh Masyarakat, Ambo Sinon mengaku siap memenangkan duet Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) dalam helatan Pilkada 2018.

Keputusan itu, kata Ambo Sinon pasti memiliki latarbelakang kuat karena kerja nyata SBY saat ini telah dirasakan masyarakat, terlebih berpasangan AMM yang dikenal mempunyai jaringan yang sangat luas untuk Sinjai yang lebih baik lagi.

” Pak SBY menjadi Bupati Sinjai baru bagus jalanan di Desa kami dan listrik juga sudah menyala, sudah jelas kerjanya apalagi didampingi Pak AMM yang punya banyak jaringan. Insya Allah, Kami bersama masyarakat Desa Saotanre akan mendukung dan memenangkan SBY – AMM,” tegas Ambo Sinon. (*)

Editor. : Irawan