oleh

Tolak Pengalihan Jalan Di Sinjai Barat, Puluhan Massa Front Rakyat Peduli Desa Gelar Aksi Damai..

KS – Puluhan Massa Desa Turungan Baji kecamatan Sinjai Barat, yang tergabung dalam Front Rakyat Peduli Desa kembali melakukan aksi damai di beberapa titik di Kabupaten Sinjai terkait Akses Jalan Poros di Dusun Soppeng dan Bilulu yang dialihkan ke Balabbara. Senin, (26/02/2018).

Aksi damai tersebut berlangsung di Lampu Merah Perempatan Jalan Bhayangkara dan Jalan Jenderal Soedirman ( Taman Topekkong ), dan dilanjutkan ke Kantor Polres Sinjai.

Mereka menuntut kepada pemerintah daerah terkait infrakstruktur jalan, dan menolak pengalihan jalan poros yang terjadi di kampungnya.

Salah satu orator meneriakkan penolakan pengalihan jalan, karena menurutnya hal tersebut  merugikan rakyat.

“Kita datang jauh dan capek-capek tapi yakinlah akan ada hasil yang akan kita capai bapak ibu” Kata Sul dalam orasinya.

Ket : Massa yang berorasi di Depan Taman Topekkong.

Sementara itu, Kepala Bagian Oprasional (Kabag Ops) Polres Sinjai, Kompol Syamsu Alam yang menerima aspirasi mengatakan, pihaknya akan berkomitmen untuk menindaklanjuti semuanya sesuai dengan harapan masyarakat namun tentunya kami harus mengumpulkan terlebih dahulu bukti autentik.

” Sekarang saya sudah terima aspirasinya dan akan saya laporkan ke pimpinan Polres untuk Menindaklanjuti apa yang menjadi tuntutan masyarakat,” ungkapnya.

Setelah melakukan aksi didua titik tersebut, Massa kemudian mendatangi kantor DPRD Sinjai untuk kembali mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Anggota Komisi III DPRD Sinjai.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU