oleh

Total, Tim Compas 18 ‘SEHATI’ Keluar ‘Kandang’ Garap Bulupoddo

KABARSINJAI.COM – Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 1, Andi Seto Gadistha Asapa – Hj Andi Kartini Ottong (SEHATI) yang tersebar di sembilan kecamatan di kabupaten Sinjai terus bergerak menggalang dukungan jelang pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang.

Relawan yang berasal dari berbagai Komunitas seperti, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan tokoh perempuan itu hingga hari ini terus bersosialisasi dan menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan bertagline SEHATI pada Pilbup 2018.

Seperti yang dilakukan Ketua Comunity Pendukung Andi Seto 2018 (Compas 18), Bahtiar Nat. Kali ini Ia mencoba keluar kandang dengan menggarap kalangan keluarga dan tokoh masyarakat militannya yang ada di dusun Laiya, Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, kabupaten Sinjai.

Kunjungan itu dilakukan di rumah Salah satu Tokoh masyarakat, yakni Andi Iskandar, menurut Ketua Compas, hal ini sebagai upaya memassifkan gerakan dengan kerja-kerja terstruktur dan terukur, sebagaimana apa yang diharapkan Kandidat, dalam menyebar luaskan Visi Misinya yang pro Rakyat itu.

“Alhamdulillah, sambutan dan antusias warga serta tokoh masyarakat setempat sangat luar biasa, bahkan setelah mengetahui program-program yang akan dijalankan Pasangan Sehati ketika nantinya diberi amanah memimpin Sinjai, mereka pun dengan tegas akan memberikan hak suaranya untuk pasangan nomor urut 1 di TPS nanti,” ungkap Bahtiar, sabtu (5/4) malam.

Bahkan lanjut Bahtiar, tokoh masyarakat Andi Iskandar, menegaskan akan bergerak dan meminta keluarganya untuk memilih pasangan Sehati, selain itu Ia juga akan bergerak dalam mensosialisasikan program pasangan nomor urut 1 ini dengan masyarakat lainnya.

” Inimi calon bupati dan wakil bupati yang paling ideal, apalagi programnya sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat, InsyaAllah, saya dan keluarga siap memenangkan Sehati Khususnya wilayah ini,” Tukas Andi Iskandar, yang disampaikan ketua Kompas 18.

Melihat antusias dan semangat masyarakat terhadap pasangan sehati, dirinya makin optimis untuk memenangkan Pilkada Sinjai ini, “semoga apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat sinjai untuk dipimpin bupati dan wakil bupati yang mudah, cerdas, terdidik dan merakyat itu, dapat di ijabah oleh Allah SWT. Amin,” tutupnya. (*)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU