oleh

TPS NH Terus Lakukan Sosialisasi Untuk Menangkan SEHATI

KABARSINJAI.COM – Terus melakukan sosialisasi untuk kemenangan Pasangan Andi Seto Ghadista Asapa dan Andi Kartini Ottong (SEHATI), Tim Perempuan NH sisir dua desa di Sinjai Barat, yakni Desa Barania dan Desa Gunung Perak. Selasa, (19/06/2018).

Puluhan kaum hawa dan tokoh masyarakat yang hadir di tempat itu menyambut baik kedatangan tim perempuan Sehati NH yang siap bekerja keras untuk kemenangan Pasangan Andi Seto-Andi Kartini.

Martini Muhtar istri mantan Wakil Ketua DPRD Sinjai mengapresiasi kekompakan TPS NH yang sampai hari ini tetap punya semangat untuk kemenangan SEHATI bahkan rela jalan kaki kurang lebih 1 kilometer karna jalanannya tidak bisa di lalui mobil.

“Berdoa maki semua ibu-ibu agar Andi Seto-Andi Kartini menang dan terpilih jadi Bupati di sinjai,insya Allah jalan ini akan di perbaiki karna ini memang masuk catatan Pak Andi Seto dan Andi Kartini,” ungkap Martini Muhtar.

Sementara itu, Puang Jumi salah satu warga yang ada di Dusun Kaddaro membenarkan permasalahan warga di desanya yang paling utama adalah infrastruktur jalan, apalagi disaat kondisi cuaca musim hujan.

“Harapan kami disini mudah-mudahan Andi seto bisa menang dan perhatikan kampung kami disini karna masih juga masyarakat Sinjai jangan cuma yang ada di kota dapat perhatian kami juga butuh perhatian pemerintah,” tandasnya. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU