oleh

Trofeo Wilayah II, Atlet Pergatsi Sinjai Sumbang 4 Medali

KABARSINJAI.COM, Bone, – Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Kejuaraan/ Trofeo Gateball di Lapangan Merdeka, Kabupaten Bone.

Event tersebut diselenggarakan selama dua hari, yakni pada tanggal 27-28 Maret 2021. Kabupaten Sinjai turut mengikutkan atletnya yang tergabung dalam Pengkab Pergatsi Sinjai untuk pertama kalinya, sejak terbentuk di tahun 2020 lalu.

Dalam kejuaraan olahraga yang pertama kali diperkenalkan di negeri Sakura julukan Jepang ini, Pergatsi Sinjai tergabung dalam Wilayah II bersama sejumlah daerah, diantaranya Kabupaten Bone, Soppeng, Wajo dan Barru.

Di Wilayah II ini, atlet Sinjai harus berhadapan dengan tim-tim kuat yang sudah sarat akan pengalaman serta diperkuat beberapa atlet PON dan Porprov lalu, seperti Wajo dan Baru serta Bone, merupakan tim kuat di Sulsel.

BACA JUGA: Komitmen, Bupati ASA Serahkan LKPD 2020 Tepat Waktu

Kendati demikian, atlet Pergatsi Sinjai diluar dugaan mampu memperlihatkan kemampuan di turnamen tersebut. Terbukti atlet Pergatsi berhasil mempersembahkan medali dibeberapa nomor yang dilombakan.

“Alhamdulillah, trofeo Wilayah 2 pergatsi Sulsel telah selesai dilaksanakan dan kami dari pengurus dan atlet Pergatsi Sinjai mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua KONI beserta pengurus atas dukungan yang telah diberikan kepada kami sehingga dapat mengikuti kejuaraan yang merupakan agenda Resmi pergatsi Sulsel”, tandas Nazaruddin Taha, Wakil Ketua Pergatsi Sinjai. Senin, (29/03/2021)

BACA JUGA: Pemkab Sinjai Kini Kembangkan 11 Desa Wisata, ini Daftarnya

Informasi lebih lanjut, setiap tim yang berhasil meraih juara pertama hingga ketiga berhak mewakili Wilayah II untuk bertanding di Makassar melawan setiap tim yang ada di Wilayah lain.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU