oleh

Tuan Rumah Sinjai Kawinkan Medali Emas Criket Porprov 2022

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Tim Criket tuan rumah Sinjai berhasil mengawinkan medali emas 0ada Porprov XVII Sulsel tahun 2022. Dua medali emas yang diraih itu ada di nomor Super Eight putra dan putri.

Bermain di Lapangan Lappadata Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah, tim Criket putri Sinjai menang secara dramatis dengan skor tipis 106-104. Sementara tim cricket Putra Sinjai juga berhasil mengalahkan tim Criket Kabupaten Bone di partai final.

Sekretaris Persatuan Criket Indonesia (PCI) Kabupaten Sinjai Amar Ma’ruf mengutarakan rasa bangga dan luar biasa kepada tim criket Sinjai yang berhasil mengawinkan dua medali emas di nomor Super Eight.

“Sungguh luar biasa penampilan dari atlet-atlet kita. Ini temtu berkat dukungan dan suport dari pelatih dan masyarakat sehingga mereka pantang menyerah dan terus semangat untuk menang, ” imbuhnya.

BACA JUGA:
Atlet Renang Sinjai Boyong 16 Medali, 3 Emas Diraih Inayah, Lainnya Siap Direbut

Tembus ke Semifinal, 3 Petinju Sinjai Berpeluang Raih Medali Emas Porpov 2022

Dengan raihan ini Tim Cricket Sinjai sudah mengoleksi raihan 2 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu.

Dalam Upacara pengalungan medali di cabor ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi dan Ketua Komisi I DPRD Sinjai Fachriandi Mattoa. (Tim)

BACA JUGA:
Cabor Yongmoodo Rebut Medali Emas untuk Sinjai, Ketua DPRD: Ehao!

Pecah Telor, Emas Pertama Cabor Atletik Sinjai dari Nomor Lompat Tinggi

Komentar Facebook