oleh

Tujuh Petinju Sinjai Siap Tampil Maksimal di Kejuaraan Terbuka Tinju Amatir Walikota Cup II 2019

-Daerah, Olahraga, Terbaru-84 views

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Jelang Kejuaraan Terbuka Tinju Amatir Walikota Cup II 2019 yang akan digelar di Balai Prajurit Jenderal M. Jusuf Makassar, 12-16 Februari 2019 mendatang, Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sinjai saat ini telah menyiapkan tujuh atlet.

Ke tujuh petinju itu adalah Musran (kelas 55 kg), Rahmat (44 kg), Irsan (52 kg), Yasir (55 kg), Sandi (57 kg), Rilfaldi (65 kg) dan Irwan (kelas elit).

Baca Juga: Buka Liga Sinjai, Bupati Harap Lahir Pesepakbola Berprestasi

Pelatih Pertina Sinjai A. Mursalim saat ditemui wartawan, Rabu (30/1/19) mengatakan, ketujuh petinju binaan Pertina Sinjai saat ini rutin melaksanakan latihan meski fasilitas masih terbatas.

Soal target, Mursalim menjanjikan atletnya akan tampil maksimal dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Sinjai.

” Yang pasti petinju kami siap tampil maksimal dan membawa prestasi untuk daerah, apalagi beberapa petinju ini sudah pernah mengikuti perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tahun lalu dan berhasil meraih beberapa medali, ” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pertina Sinjai Muh. Arfah menambahkan pengurus yang baru terpilih saat ini konsentrasi dalam hal pembinaan atlet khususnya pembinaan petinju usia muda.

Baca Juga: Tiga Daerah di Sulsel Terima Data Satelit Penginderaan Jauh dari LAPAN, Sinjai Salah Satunya

“ Kami sudah mempersiapkan atlet-atlet untuk menghadapi sejumlah event yang akan digelar, termasuk salah satunya Kejuaraan Tinju walikota Cup II di Makassar, ” kata Kabag Perlengkapan Setdakab ini.

Walikota Cup II ini rencananya akan diikuti oleh beberapa petinju PON serta akan diikuti petinju dari 11 provinsi di Indonesia. (And/Adi)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU