oleh

Tujuh Sapi Warga Aska Ditemukan di Pinggir Sungai di Bulukumba, Satu Ekor Entah Kemana

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Tujuh dari delapan ternak sapi warga Dusun Batu Masongo, Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai berhasil ditemukan, Jumat (21/12/2018).

Ketujuh ekor ternak sapi yang hilang tersebut ditemukan personel Polsek Sinjai Selatan, saat sementara ditambatkan di pinggir sungai Dusun Batu Asang, Desa Safanang Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba.

Baca Juga: Sinjai Rawan Curnak, 8 Ternak Sapi Warga Kembali Hilang Dibawa Maling

” Sapi tersebut ditemukan anggota kami BRIPKA Muh. Rusli bersama korban yang melakukan pencarian ke daerah Tellulimpoe dan Kajang Bulukumba. Alhamdulillah, ditemukan di pinggir sungai,” pungkas IPTU Lamirin.

Dikatakan, masih ada satu ekor ternak sapi yang belum ditemukan dalam pencarian ini, ” Masih ada 1 ekor anak sapi berusia 4 bulan belum ditemukan,” tambahnya.

Saat ini anggota dan pemilik ternak sapi, kata Lamirin, sementara mengevakuasi ternak sapinya untuk dibawah kembali ke dusun Batu Masongo Desa Aska Kec. Sinjai Selatan.

Baca Juga: Parah.. Selain di Aska, 2 Ternak Sapi Warga Pasimarannu Sinjai Juga Hilang

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 8 Ekor Sapi milik 3 warga Dusun Masongo Desa Aska itu hilang dalam kondisi dikandang.

Ternak sapi tersebut diketahui pemiliknya masing-masing bernama, Sanuddin (50) mengaku kehilangan 2 ekor sapi, Bolleng (53), 3 ekor, dan Onti (40), 3 ekor. (Adi/Tt)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU