oleh

Tularkan Bibit Bela Diri, Tapak Suci IAIM Sinjai Mulai Rekrut Kader

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Salah satu organisasi otonom (ortom) Muhammadiyah yang aktif di kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, yakni Unit Latihan Tapak Suci (ULTS) Putera Muhammadiyah akan merekrut kader yang mereka istilahkan dengan pengkaderan siswa baru.

Hal itu disampaikan Andi Lail selaku Ketua Umum. Menurutnya, perekrutan siswa harus dilakukan guna memberikan wadah kepada mahasiswa yang mempunyai bakat dalam dunia bela diri.

“Darah juang Muhammadiyah salah satunya dilakukan dengan bela diri. Untuk itu, kami membuka diri kepada teman-teman mahasiswa untuk bergabung bersama kami di ULTS Putera Muhammadiyah,” ungkapnya via Whatsapp. Senin, (04/01/2021).

Lebih lanjut dikatakan Lail sapaan akrabnya, bahwa organisasi yang dipimpinnya tidak hanya mendalami ilmu bela diri saja, melainkan juga mempelajari ilmu agama Islam.

BACA JUGA: Inilah 4 Atlet Sinjai yang Bakal Unjuk Gigi di PON XX Papua

“Hal itu sesuai dengan motto kami di Tapak suci, yaitu dengan iman dan akhlak kami menjadi kuat, tanpa iman dan akhlak kami menjadi lemah,” pungkasnya.

Sekadar informasi, perekrutan siswa baru ini telah memasuki angkatan ke- III yang dikhususkan kepada mahasiswa IAIM Sinjai. Pendaftaran telah dibuka sejak 27 November 2020 lalu sampai 15 Januari 2021 mendatang. (Baso)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU