oleh

Tumbangkan IDI, Ganda Putra Dinkes Juarai Turnamen Bulutangkis di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Setelah menumpaskan lawan-lawannya, akhirnya pasangan ganda putra Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai berhasil menjadi jawara pada perhelatan turnamen bulutangkis yang diselenggarakan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Sinjai.

Ialah Muhammad Yusuf/Muhtar Fahriutta, ganda putra dari Dinkes Sinjai ini berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan ganda putra perwakilan IDI Cabang Sinjai, dr. Rahmat/dr. Ihsan di partai final. Minggu malam, (07/11/2021)

Pada laga yang berlangsung di Gedung Olahraga Sinjai, Jalan Arief Rahman Hakim, Kecamatan Sinjai Utara, ganda putra asal Dinkes Sinjai harus bersusah payah melawan tim IDI Sinjai dengan 3 set yang masing-masing skor 19-21, 21-9, dan 21-8.

“Ini adalah pencapaian yang sangat berharga bagi kami, sebab setiap laga yang dilalui begitu berat,” kata Yusuf, pemain bulutangkis perwakilan Dinkes Sinjai kepada media. Senin, (08/11/2021)

BACA JUGA: Fenomena ‘La Nina’, BPBD Ungkap Wilayah Potensi Bencana di Sinjai

Tak hanya itu, keberhasilannya menjuarai turnamen ini juga tidak lepas dari support dan dukungan teman-teman yang ada di Dinkes Sinjai.

Sementara itu, pasangan ganda putra Puskesmas Sinjai Borong hanya mampu meraih juara tiga setelah mengalahkan perwakilan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

BACA JUGA: Banyak Daerah Minta Seleksi PPPK Ditutup, Benarkah? Kemendikbudristek Tegaskan ini

Ketua IDI Cabang Sinjai, dr. Kahar Anis mengatakan jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 26 tim.

Selain untuk menumbuhkan cinta olahraga bulutangkis, kegiatan ini dikatakan dr. Kahar dalam rangka menyemarakkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57 Tahun.

“Turnamen ini digelar selama sepekan yang berakhir minggu malam kemarin,” jelas dr. Kahar Anis yang juga di Direktur RSUD Sinjai. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU