oleh

Tumpah Ruah, Ribuan Warga Lappa Meriahkan Gerak Jalan Santai KPKA Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Kesatuan Pemuda Kreatif Amanagappa (KPKA) Sinjai menggelar kegiatan gerak jalan santai, Minggu (12/8/2018) pagi.

Jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73, dan dilepas Lurah Lappa, Andi Arifai Asiz.

Foto peserta gerak jalan santai KPKA Sinjai, Minggu (12/8/2018) pagi.

Ketua Umum KPKA Sinjai, Asrijal Wandi mengatakan, kegiatan jalan santai ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi diantara masyarakat Kabupaten Sinjai khususnya yang ada di Kelurahan Lappa Sinjai Utara.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai simbol partisipasi KPKA Sinjai dalam menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga :
Miliki Belasan Sachet Sabu, Pria Ini Digelandang Ke Polres Bulukumba
Diakhir Masa Jabatannya, Bupati Sinjai Pamitan, Ini Harapannya

“Kegiatan kita ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya tidak lain untuk berbaur dan mempererat silaturahmi, semoga besar manfaatnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Lurah Lappa Andi Arifai Asiz mengaku, sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan ini terus digalakkan KPKA setiap tahunnya. “Harapan saya kegiatan ini terus berlanjut,” singkatnya.

Gerak jalan santai yang diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan ini mengambil rute Jalan Amanagappa, Jalan Sunu, Jalan Cakalang, Jalan Halim Perdana Kusuma, dan kembali finish di Jalan Amanagappa Sinjai.

Kegiatan ini juga dimeriahkan drum band SMK Negeri 1 Sinjai dan pengundian doorprise bagi peserta, mulai dari Kulkas, Mesin Cuci, Tv LED, dan hadiah menarik lainnya. (Mirza)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU