oleh

Turnamen ABM, Derbi Sinjai Utara Dominasi Juara

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Laga Aska Bola Mini (ABM) yang digelar di Lapangan hijau Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan telah berakhir, Jumat (24/12/2021) sore.

Keluar sebagai juara, Stadion FC usai membungkam Gelora FC dipartai final. Kedua tim ini merupakan tim yang berasal dari Kecamatan Sinjai Utara.

Sementara Biroro FC dengan mengalahkan KT Makkawarue hanya berada pada posisi ketiga.

Turnamen yang berlangsung selama 24 hari dengan sistem gugur itu ditutup secara resmi oleh Kadis Pemuda dan Olaharaga (Kadispora) Sinjai, H. Hasir Achmad mewakili Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

Baca Juga: Selamat Bagi yang Lolos! Cek Disini Hasil SKB CPNS Pemkab Sinjai

Dalam sambutannya, ia menyambut baik turnamen sepak bola mini atau ABM tersebut.

Menurutnya turnamen ini layaknya seperti liga indonesia meskipun hanya menggunakan setengah lapangan.

Hal itu terlihat setiap pertandingan yang begitu seru dan sangat menarik untuk ditonton. Begitupun antusias warga yang tak ingin melewatkan setiap laga.

“Semoga olahraga sepak bola di aska semakin maju dan banyak melahirkan pemain-pemain berbakat atau profesional”, Ujarnya

Tak hanya itu, turnamen ini lanjut dia, juga sangat diapresiasi oleh Bupati ASA.

“Harapan beliau agar turnamen ini terus berlanjut dalam rangka meningkatkan Sumber Dya Manusia (SDM) khususnya di bidang olahraga”, Sambung Hasir.

Baca Juga: TikTok Jadi Situs Website Terpopuler Saat Ini, Kalahkan YouTube

Selain itu, ungkapan terimakasih Bupati ASA kepada pemuda yang telah mendukung visi misi Bupati Sinjai yang berkomitmen mengembangkan olahraga khususnya mengembalikan kejayaan Perssin Sinjai.

Penutupan turnamen ABM dihadiri Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Sinjai, Saifullah Ahmad, para tokoh masyarakat, agama dan pemuda se- Desa Aska. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU