oleh

Turnamen Ammanagappa Cup 2018, Meriahkan HJS Ke-454..

KS – Turnamen Futsal Ammanagappa Cup 2018 dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke – 454, resmi dihelat di Lapangan Futsal Semi Indoor Kabupaten Sinjai. Rabu, (21/02/2018).

Kegiatan yang di prakarsai oleh kesatuan pemuda kreatif Amanagappa ini, dibuka langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar.

Dalam Sambutan Plt. Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar menyampaikan apresiasi diselenggarakannya turnamen futsal ini yang diharapkan bisa dijadikan sarana menjalin silaturahim, persatuan dan persaudaraan antara klub dan atlet futsal itu sendiri.

“Saya berharap agar cabang olahraga ini tidak hanya sekedar menjadi permainan hobby semata, namun harus diselenggarakan dengan baik, sehingga menjadi sarana untuk mencari bibit atlet futsal yang profesional, apalagi cabang olahraga ini sudah diakui oleh FIFA dan dipertandingkan pada tingkat dunia setiap tiga tahun sekali,” jelasnya.

Fajar juga mengungkapkan bahwa cabang olahraga futsal merupakan permainan bola kaki yang mulai menjadi trend, serta digemari semua tingkatan usia. Begitu diminatinya sehingga permainan sepak bola dengan lapangan mini ini sangat mudah dijumpai.

” Selamat bertanding, dan kepada peserta turnamen tetap menjunjung tinggi sportifitas, persaudaraan dan kebersamaan. Bertanding tentunya untuk meraih prestasi dan menjadi juara, namun kebersamaan dan silaturahim jauh lebih penting,” jelasnya.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut Kapolres Sinjai yang di wakili oleh Kabag Remm, perwakilan Kodim Sinjai, ketua AFK, perwakilan Kadispora, Ketua KONI Sinjai, Sekertaris Bappeda, perwakilan Camat Sinjai Utara, Kapolsek Sinjai Selatan.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU