oleh

Turnamen Futsal Antar Instansi di Sinjai Ternodai dengan Adu Jotos Pemain, Lihat Videonya

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Tim Futsal Satpol PP Sinjai berhasil melaju ke babak semi final usai mengalahkan Polres Sinjai dengan skor 3 – 1 diajang Turnamen Futsal antar Instansi, Kamis (14/08) malam di Lapangan Indoor Futsal Sinjai.

Namun kemenangan Sat Pol PP atas Polres Sinjai tersebut harus ternodai dengan  aksi adu jotos yang terjadi jelang pertandingan berakhir.

Salah satu penonton, Sumarlin yang dimintai keterangan membenarkan kejadian itu. Menurutnya Insiden baku hantam itu terjadi di disisa waktu pertandingan di babak kedua.

“Biasa pak, namanya juga futsal kadang permainan cukup keras hingga terkadang terjadi benturan keras antar pemain”, Ujarnya

Namun barangkali kurang kendali, akhirnya mereka tiba-tiba baku hantam di dalam lapangan. Kejadian itu baru tenang setelah sejumlah penonton ataupun polisi dan pihak panitia melerainya.

Pertandingan pun tidak dilanjutkan karena tim futsal Polres Sinjai tiba-tiba meninggalkan lapangan. Meski demikian, kemenangan Satpol PP tidak berubah dan berhak melaju pada babak selanjutnya.

Lihat juga: Meriahkan HUT RI ke 74, ISSI Sambut Baik Sepeda Santai Perwosi Sinjai

Insiden ini juga menjadi perbincangan hangat di sejumlah warkop yang ada di sinjai.

Jumriya Amier, salah satu pengunjung warkop carita Sinjai sangat menyayangkan adanya insiden yang terjadi dipertandingan futsal kali ini.

Seharusnya kata dia, hal seperti ini tidak terjadi, apalagi menurutnyan hanya kegiatan hiburan saja dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 74 di Kabupaten Sinjai.

“Jujur kami selaku pecinta olahraga futsal sangat menyayangkan kejadian ini setelah melihat video yang beredar ke grup WA. kedepan hal-hal seperti ini tidak terulang lagi”, Pungkasnya

Ia berharap semoga insiden ini dapat dimediasi oleh panitia ataupun pihak terkait demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan diluar lapangan.

“Ingat anda adalah aparat pengamanan, perlu sikap dan contoh yang baik kepada masyarakat”, Tutupnya.

Laga semi Final akan dilanjutkan malam nanti, dimana Tim Futsal Satpol PP akan berhadapan dengan Dinas Perhubungan Sinjai. Kemudian Tim Futsal Dinas Pendidikan Vs Kodim 1424 Sinjai.

Siapakah yang akan melaju ke final, kita tunggu saja pada pertandingan nanti.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU