oleh

Turnamen Futsal Bergulir, 52 Tim Siap Perebutkan Juara Bupati Cup Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sebanyak 52 tim siap berkompetisi di ajang turnamen Futsal Bupati Cup Sinjai tahun 2020.

Turnamen yang dipusatkan di Lapangan Futsal Indoor Sinjai, ini dibuka Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Rabu (12/2/2020)

Dalam sambutannya, Bupati ASA menyampaikan apresiasi diselenggarakannya turnamen futsal yang diprakarsai oleh Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai bekerjasama dengan pemerhati Futsal di Bumi Panrita Kitta.

Baca Juga: Jawab Keresahan Warga Pemkab Alokasikan Puluhan Miliar Untuk Sinjai Barat, Ada Perbaikan Jalan

Selain mencari generasi atlet berprestasi, ajang ini kata dia juga untuk memupuk rasa persaudaraan semua tim yang akan bertanding.

“Semoga nantinya dengan digelarnya turnamen futsal Bupati Cup ini dapat membentuk pemain-pemain terbaik yang dapat dikembangkan ke turnamen futsal lainnya”, pungkasnya.

Bupati ASA juga berpesan agar para atlet menjunjung tinggi solidaritas dan sportivitas dalam bertanding.

Sebelumnya, ketua panitia Muh. Nur Adri Arif, menyampaikan turnamen ini merupakan salah satu dari rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-456.

“Peserta ini diikuti oleh 52 tim dengan total peserta dan official sebanyak 884 orang dan akan berlangsung dari tanggal 12 sampai 16 Februari 2020”, katanya.

Baca Juga: Usai Dibuka, Bupati Sinjai Jadi Tontonan di Turnamen Bulutangkis Lamatti Cup 2020, Ternyata?

Tema kegiatan ini “Sinjai Bersatu Untuk Olahraga Futsal”. Tema ini sengaja diangkat demi menjaga konsistensi dan semangat AFK dalam memajukan olahraga futsal di kabupaten Sinjai.

Acara pembukaan ini turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Anggota DPRD Sinjai A. Olivia Batari Sugi, Kadispora Sinjai Hasir Achmad, Camat Sinjai Utara Hj. A Hariyani Rasyid, Ketua KONI Sinjai Suhardiman, Ketua AFK Sinjai H. Haris Achmad dan para Kabag Setdakab Sinjai. (And)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU