oleh

Turnamen Futsal Yaman Cup Berakhir, Berikut Pemenangnya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pemuda Yahya Mathan atau yang dikenal dengan Yaman sukses menghelat Turnamen Futsal Yaman Cup I yang dibuka langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) pada Rabu, (15/09/2021) lalu.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari, sejak tanggal 15-18 September 2021 diselenggarakan tanpa penonton demi menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Diikuti oleh 48 tim, turnamen yang dipusatkan di Lapangan Indoor Futsal Sinjai ini akhirnya resmi ditutup oleh Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai, H. Haris Achmad. Sabtu malam, (18/09/2021)

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Futsal Yaman Cup I, Irwan Setiawan mengucapkan terima kasih kepada rekan panitia pelaksana, para sponsor dan seluruh tim yang berpartisipasi dalam event olahraga ini.

BACA JUGA: Lawan Persebaya, PSM Makassar Raih Kemenangan Perdana

“Terima kasih buat teman-teman panitia, para sponsor yang telah berpartisipasi menyukseskan event ini, juga kepada seluruh tim yang tetap menjaga sportivitas selama pertandingan berlangsung” ucapnya.

Sementara, H. Haris Achmad selaku Ketua AFK Sinjai menyampaikan ucapan selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara.

“Selamat kepada tim yang telah menjadi juara dalam ajang futsal ini. Semoga kegiatan ini dapat melahirkan bibit atau talenta muda di bidang futsal demi mengharumkan nama Sinjai ke depannya,” pintanya.

BACA JUGA: Setelah Dihotmix, Jalan di Kolasa Sinjai Timur Ramai Dilalui Pengendara

Untuk tim yang juara tersebut mendapatkan hadiah berupa trofi, uang pembinaan dan sertifikat. Panitia pelaksana juga memberikan penghargaan berupa Best Player (pemain terbaik) dan Top Skor dengan hadiah berupa piagam dan uang pembinaan.

Berikut daftar tim yang berhasil meraih juara dalam Turnamen Futsal Yaman Cup I Tahun 2021:
1. Juara I Tim dari Palapa FC
2. Juara II Tim dari Lappa United
3. Juara III Tim dari AFK Sinjai
4. Juara IV Tim dari Perumda

(Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU