oleh

Turnamen Season Kedua Divisi PUBG dan Free Fire Esports Sinjai Selesai, ini Juaranya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Cabang Olahraga (Cabor) Esports Indonesia (ESI) Sinjai sukses menggelar Turnamen Esports season kedua pada divisi Free Fire dan PUBG. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 23-25 September 2022 di Sekretariat ESI Sinjai, Jalan Wolter Monginsidi Kecamatan Sinjai Utara.

Turnamen bertajuk Lokal Pride ini menggandeng Komunitas SAHABAT ASA. Peserta atau tim yang terlibat dalam kegiatan ini tidak main-main. Totalnya 29 tim, 17 tim diantaranya berada di cabang lomba PUBG, dan 12 tim untuk Free Fire.

Pada turnamen Esports tersebut, ESI Sinjai bersama Sahabat ASA selaku penyelenggara, memberikan total hadiah Rp10 juta. Hadiah diserahkan langsung Ketua ESI Sinjai kepada para pemenang saat penutupan lomba, Sabtu (24/9) malam kemarin.

Ketua ESI Sinjai Irwan Suaib berpesan, para peserta terus mengembangkan bakatnya dalam dunia Esports dengan memanfaatkan setiap turnamen yang diselenggarakan.

BACA JUGA:
Gebyar Vaksinasi Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Puluhan Hadiah Menarik Menanti, Utamanya Televisi LED

DPRD Bulukumba Gali Informasi Tatib Anggota Dewan Sinjai

“Kami telah berkomitmen untuk menjadi wadah bagi teman-teman untuk terus mengasah bakatnya. Tapi saya berpesan tetap nomor satukan pendidikannya di sekolah,” pesan Irwan yang juga Kepala Bappeda Sinjai.

Berikut daftar tim yang berhasil meraih juara:

Devisi Free Fire
Juara 1: ESI Sinjai
Juara 2: All Stars
Juara 3: N-N Family

Devisi PUBG
Juara 1: ESI A
Juara 2: WhyPall Alpha
Juara 3: ESI C

(UC)

Komentar Facebook