oleh

Turnamen Sepak Bola Pemuda Harapan Cup Resmi Ditutup, Pammase FC Keluar Sebagai Juara

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Turnamen sepakbola Pemuda Harapan Cup Sinjai Borong Resmi di tutup, Minggu (30/12/2018).

Kegiatan yang di gelar di lapangan Bonto Laha desa Biji Nangka kecamatan Sinjai Borong ini berlangsung selama 20 hari sejak tanggal 10 Desember 2018.

Baca Juga: Mahasiswa Asal Sinjai Ditangkap Polisi, Diduga Lakukan Aksi Curanmor di Makassar

Turnamen yang di ikuti 16 club dari dalam dan luar Sinjai ini akhir menempatkan Pammase FC Sinjai sebagai Juara setelah mengalahkan Tanah Doang FC Bulukumba dengan skor 2-0 melalui sepasang goal dari Bobby Baso Bintang.

Menurut keterangan Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Ridwan mengatakan, kegiatan ini terlaksana dari sumber dana yang tidak mengikat.

” Alhamdulillah Turnamen Sepakbola Pemuda Harapan Cup bisa berjalan dengan lancar, Terkait dengan pendanaan kegiatan, itu kami peroleh dari sumber dana yang tidak mengikat,” katanya.

BAca Juga: Rumah Dataku yang ke 17 Diresmikan Bupati Sinjai di Desa Lappa Cenrana

Sementara Itu Ketua Umum Pemuda Harapan Sinjai Borong Muhammad Saifullah, dalam sambutanya menerangkan bahwa kegiatan ini bisa berjalan dengan baik berkat kerjasama dari berbagai pihak.

” Terima Kasih atas kerja sama dari setiap pihak sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Sepakbola adalah olahraga pemersatu, terlepas dari kalah dan menang diatasnya ada sportifitas yang mesti dijunjung tinggi,” jelasnya.

Turnamen sepakbola ini mengangkat tema “Menumbuhkan Solidaritas, Sportifitas, dan prefesional Pemuda Melalui Sepakbola” ini, ditutup secara resmi oleh Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Sinjai, H. Bahar. (*)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU