Turut Dilantik, Sudhas: Semoga HIMAS Jadi Bentengnya Orang Sinjai di Kaltim

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Pemerhati Sejarah dan Budaya Sinjai, Sudhas Rishal Sawil mengapresiasi Pelantikan Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) di BSSC Dome Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat (25/10).

Pasalnya, pelantikan HIMAS Kaltim ini dianggap sebagai pelantikan paling meriah dari sebelum-sebelumnya.

Dihadiri sekitar 4000-an undangan, dan sejumlah tokoh seperti Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Gubernur Kaltim, Izran Noor, Wakil Walikota Balikpapan H. Rahmat Mas’ud, Ketua KKSS Kaltim yang sekaligus Mantan Bupati Bontang H. Sofyan Hasdam dan lain sebagainya.

“Semoga Organisasi HIMAS Kaltim ini mampu menjadi Benteng-nya orang Sinjai di Kalimantan Timur, dan yang terpenting semoga lewat Himas ini pula, hubungan kekerabatan dan emosional sesama masyarakat dapat terjalin dengan baik”, Ucap Sudhas yang juga Pendiri LBH Sinjai.

Lihat juga: Soal Peruntukan Beasiswa yang Dinilai Adanya Kelangkaan Profesi, Ini Tanggapan Plt. Kadis Pendidikan Sinjai

Sudhas yang juga merupakan warga sinjai ini juga turut dilantik menjadi pengurus HIMAS Kaltim Periode 2019-2024 oleh Ketua DPP HIMAS Kaltim, Septrihama Isamu Said, MBA.

Septrihama Isamu Said, MBA

Pada pelantikan HIMAS kali ini mengambil Tema “Merajut Harmoni Perbedaan, Bergandeng Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan & Kesatuan”. (**)

Editor / Bahar