oleh

Uang Ratusan Juta Milik dr. Ahli Kandungan di Sinjai Raib Digondol Maling

KABARSINjAI.COM – Pencurian uang sebanyak Rp.450 Juta yang terjadi di Rumah Bersalin milik dr. Alimuddin, Jalan Dr. Hamka, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai belum diketahui pelakunya hingga sekarang.

Menurut keterangan, dr. Alimuddin di Mapolres Sinjai, Jumat (11/05) uang tunai miliknya disimpan dalam lemari kamar tempat tidurnya dalam keadaan tidak terkunci.

” Uang itu saya simpan sejak bulan Januari 2018 lalu dan terakhir kali memeriksa uang itu pada tanggal 28 Februari. Dan saya mengeceknya kembali pada 8 Mei pada pukul 23.00 Wita. Pada saat itu baru saya sadari kalau uang itu sudah tidak ada di tempatnya,” kata Alimuddin kepada polisi di Mapolres Sinjai, Jum’at (11/5/2018).

Anggota Reskrim Polres Sinjai yang menuju rumah Alimuddin langsung memeriksa rumah dan lemari tempat penyimpangan uang dokter ahli Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai itu.

” Atas laporan itu, kami masih dalam lidik dan sedang ditangani oleh Satuan Reskrim Polres Sinjai. Semoga ini bisa dengan cepat bisa terungkap,” kata Kasubag Humas Polres Sinjai, Ipda Sasmito.

Rumah Alimuddin sendiri separuh dijadikan sebagai tempat praktek Klinik Ibu, Sehingga 24 jam setiap harinya ramai dikunjungi masyarakat Kabupaten Sinjai dan separuh Kabupaten Bone. (*)

Editor. : Riswan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU