oleh

Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-Ma’ruf, PB SEMMI Apresiasi Kinerja Polri dan TNI

IBC, JAKARTA – Ucapan selamat kepada pasangan calon (paslon) Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf berdatangan dari berbagai pihak usai hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman membacakan putusan hasil sengketa pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024, yang menolak gugatan Prabowo-Sandiaga pada Kamis (27/6) kemarin.

Ucapan yang sama juga hadir dari Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) kepada Jokowi-Ma’ruf sebagai presiden dan wakil presiden terpilih sesuai dengan hasil penghitungan Komisi Pemilihan Umum beberapa waktu lalu.

“Selamat Pak Jokowi dan Kiyai Ma’ruf, telah terpilih secara konstitusional dan demokratis. Semoga amanah menjalankan kerja untuk rakyat dan merealisasikan janji kampanyenya. Kami mahasiswa senantiasa menjadi mitra kritis dan strategis untuk pembangunan Indonesia 5 (lima) tahun ke depan,” ujar Ketua Umum PB SEMMI Bintang Wahyu Saputra saat memberi keterangan kepada awak media di sekretariat PB SEMMI Jl. Taman Amir Hamzah No.2, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (27/6) malam lalu.

Selain itu, Bintang Wahyu juga berterima kasih kepada pihak Polri dan TNI yang telah menjaga keamanan negara khususnya di Ibu Kota selama proses peradilan sengketa pilpres berlangsung di MK.

“Polri dan TNI telah bekerja secara maksimal dalam pengamanan sidang Pilpres di MK 2019, patut kita berikan apresiasi karena situasi kondusif aman sampai sidang berakhir. Walaupun disekitar mahkamah konstitusi terdapat aksi demonstrasi yang tidak memiliki izin, aparat tetap kooperatif menjaga aksi demonstrasi tersebut,” tambah pria yang juga terlibat sebagai deklarator Gerakan Non Blok Pemuda Indonesia.

Sebagai penutup Bintang Wahyu berharap pemerintah dan masyarakat Indonesia memberikan apresiasi atas prestasi yang dicapai oleh Polri dan TNI.

Penulis: Fikri Hadi

Editor: MAS
Berita ini telah tayang di Situs Berita INDONESIA BERITA

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU