oleh

Ulang Tahun, Bupati ASA Banjir Ucapan Selamat dan Doa Warga Hingga Istri Tersayang

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Tepat di tanggal 20 November 2021, genap sudah 38 tahun usia Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai yang lahir pada tahun 1983 silam, mendapat ucapan selamat dari berbagai kalangan.

Hingga para pengguna media sosial ramai-ramai membuat ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) buat Bupati ASA di akunnya.

Seperti yang dikutip dari akun Instagram Ketua TP PKK Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto yang tak lain adalah isteri Bupati ASA sendiri.

BACA JUGA: Begini Cara Bupati ASA Maknai Hari Anak Sedunia

“Selamat ulang tahun @setoasapa1 suamiku , imamku , ayah dari anak2ku . Doakuu dan 5Q semoga papa panjang umur , sehat , dilimpahkan rezekinya , di lancarkan segala pekerjaan dan urusan , semakin menjadi orang yang lebih sabar , kuat dalam segala cobaan , semakin menyayangi keluarga , dan selalu menjadi pribadi yang baik untuk semua orang . Yang terpenting papa selalu dalam lindungan allah swt amin amin YRA love u papa 🎂❤️,” ucap Andi Hilda di Instagram pribadinya, @andihildahalid. Sabtu, (20/11/2021)

“Barakallah Fii Umrik Bapak Bupati Sinjai, @setoasapa1, semoga senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahu Wata’ala, sehat sukses dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta dalam memimpin Bumi Panrita Kitta.,” tulis Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong di Instagramnya, @andi.kartiniottong.

“Barakallahu Fii Umrik Bapak Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa ke-38 Tahun,” ucap Rektor IAIM Sinjai, Firdaus dikutip dari akun Instagram @iaimsinjai.

BACA JUGA: Seminar Kesehatan DWP Sinjai, Temanya Bikin ‘Kena Mental’

Tidak hanya itu, Bupati ASA juga banyak mendapatkan ucapan dari kalangan masyarakat lainnya yang disertai dengan harapan dan doa.

“Selamat ulang tahun Bapak Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, SH, LLM. Semoga senantiasa diberikan kesehatan yang prima oleh Allah Swt, kebahagiaan hidup dunia dan akhirat.,” tulis Andi Mandasini Saleh di akun facebook-nya.

“BARAKALLAHU FII UMRIK BAPAK BUPATI ANDI SETO GADHYSTA ASAPA, SH, LLM. @setoasapa1. SEMOGA ALLAH SWT SELALU MEMBERIKAN KEMUDAHAN DALAM SEGALA URUSAN DUNIA MAUPUN AKHIRAT. DAN MENJADI PRIBADI YANG LEBIH BERTAQWA LAGI..AMIIN,” dikutip dari Instastory IG @athir.20.

BACA JUGA: Dinsos Sulsel dan Sinjai Serahkan Logistik ke Korban Angin Kencang

“Barakallah pak bupati @setoasapa1 dan semoga sehat selalu dan bahagia bersama bubup @andihildahalid,” ucap akun Instagram @hj.andi_ridha.

“Selamat ulang tahun Pak Bupati @setoasapa1,” tulis akun IG @arfan_aminuddin.

“Yaumul milad bupatiku, sehat dan sukses selalu dalam menapaki karier…,” seperti yang dikutip dari story IG @muh_asbar_massilele.

“Smoga sehat slalu puang @setoasapa1,” kata IG @irsyamandypagau. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU