oleh

Ultah Ke-53, Kepala Kemenag Dapat Surprise Dari Pinca BRI Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Di hari kelahiran ke-53 Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai, Drs. H. Abd Hafid Talla, menerima surprise atau kejutan yang tidak terduga oleh Pimpinan Cabang (Pinca) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk Sinjai, Hamid rusdianto, Sabtu (1/9/2018).

Kejutan atau surprise dengan menyiapkan kue ulang tahun tersebut diserahkan di ruang Tamu Rumah Jabatan (Rujab) Kepala Kantor Kemenag Sinjai di Jalan Jenderal Sudirman No.8 Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara.

Ide ini semua merupakan kreatif dari Pinca BRI Sinjai, Hamid Rusdianto Kepala Kantor Kemenag Sinjai, diakui pemberian kue ulang tahun ini diakui sebagai ungkapan selamat atas Hari Kelahiran H. Abd Hafid.

Baca Juga:
Soal Kelangkaan Tabung 3 Kg, Ini Kata Mantan Sekda Sinjai
Kanwil Kemenag Sulsel Salurkan 297 Paket Bantuan Bagi Korban Gempa Lombok

“Semoga sehat wal aafiat dan sukses selalu di dalam memimpin Kemenag Sinjai. Ini hanya sekedar bentuk silaturahmi dari Pinca BRI Sinjai yang sudah terjalin selama ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Sinjai, H. Abd Hafid yang mendapat surprise menyampaikan ungkapan terima kasih.

“Terus terang saja saya merasa terkejut, terharu, dan bangga untuk semua ini,” imbuhnya.

Terpisah, Humas Kemenag Sinjai, Fhaink Arfazin juga menyampaikan selamat hari lahir kepada orang nomor 1 di lingkup Kemenag Sinjai ini.

“Atas nama pribadi serta Informasi Dan Humas Kemenag Sinjai (Inmas) juga menyampaikan dan mengucapan selamat ulang tahun kepada H. Abd Hafid M Talla, semoga diberi umur panjang, kesehatan, serta murah rejeki serta bahagia selamanya bersama keluarga dan yang tidak kalah pentingnya semoga Kantor Kemenag Sinjai yang di Nahkodai beliau kinerja Kemenag Sinjai semakin baik,” tandasnya. (*)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU