oleh

UMSi Bakal Gelar Webinar Nasional, Bupati ASA Jadi Keynote Speaker

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Web Seminar (Webinar) yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 11 Agustus 2021 mendatang oleh Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) bakal dihadiri oleh salah satu tokoh nasional.

Dia adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno yang didaulat menjadi Keynote Speaker pada kegiatan Webinar tersebut.

Tidak hanya itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) juga dinobatkan sebagai Keynote Speaker, akan memaparkan materi tentang inovasi pelayanan publik pemerintah daerah.

Hal itu diketahui usai Wakil Rektor III UMSi, Muh. Nurdin menemui Bupati ASA di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati terkait kesiapannya dalam Webinar Nasional yang akan diselenggarakan oleh pihaknya.

BACA JUGA: Bupati ASA Tegaskan Tidak Ada Investasi Toko Alfamidi dan Indomaret di Sinjai

“Alhamdulillah beliau siap menjadi pembicara utama kita. Adapun materi yang dipaparkan pak Bupati ASA nanti itu terkait perkembangan layanan publik yang telah dilakukan di Sinjai seperti apa,” ucapnya. Selasa siang, (27/07/2021)

Selain Bupati ASA, Nurdin membeberkan bakal menghadirkan Keynote Speaker dari Gorontalo dan Malang, Provinsi Jawa Timur.

Terpisah Bupati ASA menyambut baik rencana Webinar Nasional UMSi, terlebih menjadi salah satu Keynot Speaker.

BACA JUGA: Toko ‘SSS’ Gelar Grand Opening, ini Kata Bupati ASA

Menurut Bupati ASA, ini akan menjadi momentum pemerintah daerah menyebarluaskan inovasi layanan publik yang telah dilakukan, baik yang telah diakui oleh pemerintah provinsi hingga pemerintah pusat.

“Intinya kami sangat menyambut baik Webinar ini, apalagi rencananya akan dihadiri pak Menparekraf. Tentu akan ada sisi positif tersendiri terkait layanan publik kita ke depan,” jelasnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU