oleh

Ungkap Kasus Penggelapan Mobil Rental, Polres Sinjai Pres Rilis Tiga Pelaku Utama

Kabarsinjai.com – Kepolisian Resort (Polres) Sinjai berhasil mengungkap dan menangkap tiga pelaku spesialis penipuan atau penggelapan mobil rental. Pengungkapan kasus tersebut berdasarkan laporan korban per bulan September dan Oktober yang rata-rata pengusaha mobil rental di Kabupaten Sinjai.

Dalam Press Rilis yang digelar, Kamis (26/10) pagi Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah menghadirkan tiga pelaku yang berhasil diringkus.

“Empat pelaku yang sementara ini berhasil kita ringkus berdasarkan surat perintah penyidikan terhadap laporan polisi para korban. Satu pelaku lainnya diringkus di wilayah Polres Bone yang diproses di Polsek Kajuara,” ujarnya.

Ardiansyah menjelaskan keempat pelaku yang berhasil diringkus yakni, AR (45) warga Sinjai Utara, NH (36) warga Sinjai Utara, UG (30) di proses di Polsek Kajuara, SI (32) penadah warga Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba serta satu tersangka lainnya SR yang sementara ini masih buron.

“Pelaku beserta barang bukti tujuh unit kendaraan roda empat kita sudah amankan di Mapolres Sinjai. Pelaku dikenakan pasal 378-372 dan 480 penadah dengan ancaman hukuman empat tahun penjara,” jelas Ardiansyah. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook