oleh

Ungkapan Rasa Syukur, Bupati dan Wabup Sinjai Terpilih Gelar Pesta Rakyat

KABARSINJAI.COM, SINJAI, – Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa-A Kartini Ottong makan malam bersama masyarakat pada Pesta Rakyat di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jl Persatuan Raya, Jumat (28/9/2018).

Pesta rakyat ini dirangkaikan dengan acara ramah tamah antara pejabat Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Sinjai dengan bupati yang baru dilantik.

Baca Juga: Sumbang 3 Emas dan 3 Perunggu, Sinjai Juara Umum Cabor Tenis Lapangan Porda Pinrang

Aksi pesta rakyat ini juga menghadirkan pedagang makanan kaki lima di sepanjang 200 meter di depan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai.

Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa mengungkapkan, bahwa Pesta Rakyat ini merupakan bagian dari tanda syukur kedua pasangan Bupati Sinjai terpilih.

Olehnya itu, pemerintahan Sinjai sekarang ini, lanjut Andi Seto sudah menjadi milik masyarakat Sinjai, bukan lagi menjadi milik tim sukses atau kelompok tertentu.

“Pilkada telah usai, marilah kita memulai membangun Sinjai yang lebih baik lagi, jangan ada perselisih paham diantara kita, Andi Seto dan Andi Kartini sekarang sudah menjadi milik masyarakat Sinjai,” jelasnya.

Baca Juga: Misi Kemanusiaan, Dinsos Sinjai Siapkan 10 Personel Tagana ke Palu

Acara ramah tamah ini di meriahkan oleh artis ibu kota Indah Nevertari jebolan rising star beserta Janwar KDI, putra daerah Sinjai yang berhasil lolos di 4 besar ajang KDI 2018.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD bersama anggota, Forkopimda, Sekda Sinjai, Kepala OPD serta tamu undangan lainnya. (Hrk)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU