oleh

Unit SPKT dan Patmor Sat Sabhara Polres Sinjai Patroli Dialogis ke Kades Salohe, Ini Pesannya

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Personil Unit Patmor Sat Sabhara Polres Sinjai Brigpol Sypriadi, Bripda Najamuddin dan Bripda Arman Bin Ahmad yang di pimpin Kanit II SPKT AIPDA CATUR melaksanakan Patroli Wilayah dan dialogis ke Kepala Desa (Kades) dan Perangkat Desa Salohe Kecamatan Sinjai Timur.

Dalam giat tersebut, mereka disambut baik oleh Kepala Desa Salohe, Abdul Ganie Gaffar. SE, SH, MH dan perangkatnya.

Kegiatan Patroli Wilayah dan dialogis ini merupakan salah satu langkah anggota Unit SPKT dan Unit Patmor Sat Sabhara Polres Sinjai untuk lebih mempererat silahturahmi terhadap seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Sinjai serta untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungannya.

Lihat juga: Iptu Ambo Syahrir Jabat Sebagai Kapolsek Sinjai Borong

Dalam kesempatan itu Piket Patmor dan Piket SPKT memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak kepada Kepala Desa dan perangkatnya untuk bersama – sama menjaga keamanan dan meningkatkan sistem keamanan lingkungan, termasuk masyarakat sekitarnya.

Sementara itu, Abdul Ganie Gaffar menyambut baik giat patroli yang dilakukan oleh Piket Patmor dan Piket SPKT Polres Sinjai.

Menurutnya dengan giat ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Polisi dan perangkat desa maupun masyarakat pada umumya dalam menjaga situasi keamanan di wilayah ini.

“Sebagai Kepala Desa kami menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya dengan giat yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian resor Sinjai, termasuk pesan-pesan Kamtibmas yang dititipkan kepada kami, semoga ini terus dilakukan”, Harapnya.

Dalam kegiatan patroli wilayah tersebut menggunakan empat unit roda dua milik Sat Sabhara. Selama pelaksanaan giat berlangsuung aman terkendali. (Tim)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU