oleh

Upaya Pemkab Sinjai Hadirkan Jalan Mulus Disambut Riang Warga

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Rasa gembira atas perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai kepada masyarakat tidak dapat disembunyikan oleh warga yang satu ini.

Ialah Rola Suryanama, warga Lingkungan Cappa Galung Kelurahan Sangiasseri Kecamatan Sinjai Selatan menyampaikan ucapan terima kasihnya ke Pemkab.

Bukan tanpa alasan, ungkapan terima kasih tersebut disampaikan lantaran jalan yang biasa digunakan warga untuk melakukan aktivitas sehari-hari, kini tersentuh aspal atau telah dihotmix.

“Alhamdulillah setelah 5 bulan kami aspirasikan, akhirnya jalan di Lingkungan Cappa Galung ini tersentuh aspal,” ucap Rola Suryanama. Minggu, (29/08/2021)

BACA JUGA: Diserahkan Plt Gubernur Sulsel, Bupati ASA Terima Paket Sembako Untuk Tangani Dampak Pandemi

“Mewakili masyarakat di sini, kami mengucapkan terima kasih atas semua pihak, Kabid Bina Marga, Kepala Dinas PUPR Sinjai dan Laskar Sehati Sinjai Selatan atas koordinasi yang baik akhirnya warga merasakan jalan mulus,” tambahnya.

BACA JUGA: Bersama Bupati ASA, Plt Gubernur Sulsel Pantau Vaksinasi Pelajar di Sinjai

Sebelumnya kata Rola, jalan di lokasi tersebut dulunya harus dilalui dengan kondisi berbatu tajam dan terjal. Namun semenjak tersentuh aspal, kini warga dapat menikmati jalan tersebut dalam keadaan mulus.

“Sekali lagi terima kasih kepada Pemkab Sinjai atas aspirasi warga yang tahun ini terjawab tuntas. Warga tidak lagi merasakan terjalnya batu tajam jika melakukan aktivitas kesehariannya,” pungkasnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU