oleh

Update: 32 Sembuh, 4 Tambahan Kasus Positif Corona, ini Detailnya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Selain kabar baik, kabar kurang menyenangkan juga disampaikan Juru Bicara Penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, Irwan Suaib, Selasa (14/7/2020)

Menurut Irwan, tambahan pasien positif Corona hari ini sebanyak 4 orang. Semuanya warga Kecamatan Sinjai Utara. Mereka adalah, R (41), H (39), H (39), IA (40).

“Jadi hari ini ada kabar baik dan kabar kurang baik dimana ada pasien sembuh dan tambahan positif 4 orang”, kata Irwan saat ditemui di ruang Isolasi Hotel Sinjai, usai melepas 32 pasien sembuh corona.

Di jelaskan dari 73 sampel yang keluar, 4 sampel Positif dan 69 negatif Covid-19. Dari 4 orang ini, 3 diantaranya merupakan anakes atau petugas medis Dinas Kesehatan Sinjai.

BACA JUGA: Plt Kadinkes dan 31 Warga Sinjai Sembuh dari Corona, Jubir: Ada Tambahan 4 Kasus Positif

Irwan berharap kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan, dan menjauhi keramaian untuk menghindari risiko penularan kembali.

Dengan tambahan hari ini maka jumlah pasien covid-19 yang masih dalam perawatan sebanyak 39 orang dan 58 orang telah dinyatakan sembuh dari total 97 kasus.

Sebelumnya diberitakan 32 pasien positif Corona asal Sinjai dinyatakan sembuh dan dipulangkan ke keluraga-masing-masing. (AC)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU