oleh

Update Informasi JKN-KIS, BPJS Kesehatan Lampura Gelar ‘BPJS Mengajar’

-Berita Nasional-115 views

IBc, LAMPURA – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Kotabumi kembali menggelar kegiatan BPJS Mengajar “Knows and Win” yang dilaksanakan di Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara, beberapa saat yang lalu. Kegiatan ini diadakan dalam rangka menyambut HUT BPJS Kesehatan ke-51 yang jatuh pada tanggal 15 Juli 2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kotabumi Lia Y Surosa, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara Maya Metissa serta peserta kegiatan BPJS Mengajar, yaitu PIC Prolanis dan Peserta Prolanis dari 27 puskesmas di Lampung Utara.

Dalam sambutannya Lia mengucapkan terima kasih atas kesediaan peserta sosialisasi untuk hadir di acara BPJS Mengajar “Knows and Win”.

“Saya ucapkan terima kasih atas kesediaan bapak dan ibu untuk hadir pagi ini, di kegiatan BPJS Mengajar. Pada hari ini kita akan melakukan update informasi terkait Program JKN-KIS jadi mohon di perhatikan dengan baik, harapannya tentu agar kedepannya bapak dan ibu bisa transfer pengetahuan tentang program JKN ini kepada rekan-rekan dan masyarakat yang membutuhkan informasi, sekaligus sosialisasi ini juga dilakukan dalam rangka mempersiapkan diri karena akan ada lomba “Knows and Win” dimana bapak dan ibu menjadi pesertanya,” kata Lia.

Senada dengan Lia, Maya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta sosialisasi dan berharap peserta kegiatan BPJS Mengajar “Knows and Win” dari Kabupaten Lampung Utara dapat meraih kemenangan dalam lomba “Knows and Win” yang akan diselenggarakan serentak oleh BPJS Kesehatan.

“Sosialisasi pada hari ini adalah bahan pembelajaran untuk kita semua agar kita selalu update informasi mengenai Program JKN, terlebih ini akan dilombakan jadi saya harap peserta dari Kabupaten Lampung Utara dapat menang di tingkat regional bahkan nasional,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa kehadiran Program JKN telah membawa manfaat yang sangat besar, oleh karena itu sudah selayaknya kita selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan.

“Jika memang ada kendala hendaknya diselesaikan dengan baik dan profesional. Terlebih dengan adanya aplikasi Mobile JKN ini membuat jaminan kesehatan kita selalu ada di genggaman tangan. Kami dari Dinas Kesehatan Lampung Utara sangat mendukung Program JKN,” tandas Maya.

Editor : MAS
Berita ini telah tayang di Situs Berita INDONESIA BERITA

Facebook Comments
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERBARU