oleh

Usai Dibuka, Bupati Sinjai Jadi Tontonan di Turnamen Bulutangkis Lamatti Cup 2020, Ternyata?

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Pertandingan eksebisi antara Bupati, Andi Seto Asapa (ASA) berpasangan Yusuf Ahmad melawan Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat dan Ketua PBSI Sinjai dr Kahar Anies mengawali turnamen Bulutangkis Lamatti Cup 2020.

Turnamen Bulutangkis ganda perorangan dewasa yang diikuti puluhan club Bukutangkis yang ada di daerah ini digelar di Gedung Pemuda Sinjai, Jalan Arif Rahman Hakim, Selasa (11/02) malam.

ASA yang turun dengan mengenakan koas orange dan celana hitam panjang tampak menjadi totonan bagi para undangan yang hadir pada cara pembukaan serta para peserta yang akan berlaga.

Meski hanya pertandingan eksebisi, Namun kedua pasangan tersebut tetap memperlihatkan kemampuan mereka bermain.

Bupati ASA, yang sesekali melakukan pukulan smash atau pukulan yang paling kuat tak mampu dikembalikan oleh lawannya. Suasana pun menjadi riuh.

Lihat juga: Sertijab, Camat Sinjai Utara Harap Dukungan Masyarakat

“Kita akan terus mendukung Cabor Bulutangkis yang cukup banyak banyak peminatnya di Sinjai melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai”, ucapnya.

Pihaknya pun berkomitmen untuk mendukung KONI Sinjai, khususnya PBSI dalam mencetak atlet berprestasi melalui ajang seperti ini dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang.

“Saya berharap ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya, karena semakin banyak kejuaraan semakin banyak pengalaman atlet dalam bertanding dan tentunya akan membawa nama harum Sinjai kelak”, jelasnya.

Selain mencetak atlet, Bupati ASA juga meminta agar PBSI bisa membina atlet, dengan melatih jiwa kompetisi atau mental agar atlet nantinya sudah terbiasa untuk mengarungi laga baik di event regional maupun nasional.

Lamatti Cup 2020 akan berlangsung selama 10 hari hingga tanggal 21 Februari 2020 mendatang, dengan jumlah 126 peserta (63 pasang) dari 17 club. Hadiah total Rp12 Juta.

Kegiatan ini juga dalam rangka menyamubt Hari Jadi Sinjai. (**)

Editor / Bahar

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU