oleh

Usai Dilantik, Bupati dan Wabup Sinjai Beberkan Program 100 Hari Kerjanya

KABARSINJAI.COM – Usai dilantik oleh Gubernur Sulsel, Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa dan Wakil Bupati Sinjai Hj. A Kartini menggelar jumpa pers dihadapan awak media di Kediaman Pribadi Bupati Sinjai, Jalan Nikel Makassar, Rabu (26/9/18) sore.

Dalam jumpa pers tersebut Bupati Sinjai A. Seto Gadhista menyampaikan beberapa hal terkait visi dan misi selama lima tahun kedepan serta program 100 hari.

Menurutnya, dalam program 100 hari dititik fokuskan pada tiga bidang yakni bidang pelayanan publik, tata kelola pemerintahan dan infrastruktur.

Bidang pelayanan publik seperti pembangunan gerai untuk pelayanan perizinan bagi nelayan, gerai terpadu untuk pelayan pada Dinas Sosial, Jasa Raharja dan Catatan Sipil.

Selain itu juga ada layanan antar jemput pasien yang sakit, rumah tunggu untuk masyarakat Sinjai di Makassar serta program lainnya.

Bidang tata kelola pemerintahan pihaknya akan melakukan penyusunan dan revisi perbup salah satunya adalah RTRW dan melakukan audit kepesertaan BPJS di Sinjai.

Sementara di bidang infrastruktur yakni pembangunan jalan tani dan jalan lingkungan.

“Alhamdulillah sebagian program kami sudah dimasukkan dalam APBD perubahan tahun ini dan Insya Allah proram 100 hari ini akan kita tuntaskan dalam waktu dekat,” jelasnya.

Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini menambahkan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan bertemu dengan seluruh OPD untuk menyatukan visi dan misi  demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sinjai. (Adv)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU