oleh

Usai Dilantik, Ketua DPC PATELKI Sinjai Siap Menunjukkan Kerja Nyata

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI) Kabupaten Sinjai, Maemunah mengatakan PATELKI akan senantiasa menjadi wadah untuk menjalin komunikasi dan kerjasama dalam rangka meningkatkan mutu dan pelayanan pemeriksaan laboratorium kesehatan dalam memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Hal itu diutarakan usai dilantik untuk masa kepengurusan 2019-2023 oleh Ketua DPW PATELKI Sulawesi Selatan, Idris Mone, Sabtu (26/10) kemarin di Gedung Pertemuan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

“Kami dari PATELKI Sinjai akan berupaya menunjukkan kerja nyata dalam memperlihatkan PATELKI sebagai organisasi yang memang sangat diharapkan keberadaannya”, Tandasnya.

Dijelaskan, PATELKI sendiir merupakan organisasi profesi yang menaungi para tenaga analis, sebagai ahli teknologi laboratorium. Kedudukan tenaga analis penting dalam pelayanan kesehatan terutama sebagai penegak diagnosa penyakit pasien.

Turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai dr. Andi Suryanto Asapa dan beberapa organisasi kesehatan yang ada di Sinjai.

Acara pelantikan juga dirangkaian dengan pengambilan sumpah profesi Ahli Teknologi Laboratorium Medik (ATLM) yang belum pernah di sumpah.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU