oleh

Usai Jalani KKN-P, Mahasiswa IAIM Sinjai Serahkan Cinderamata ke Camat Tellulimpoe

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dalam durasi waktu 2 bulan, mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai sukses menuntaskan program Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKN-P).

Di Kecamatan Tellulimpoe, mahasiswa yang telah menjalani program KKN-P menemui Camat Tellulimpoe, Andi Saoraja di kantornya untuk memberikan cinderamata. Jumat, (02/04/2021)

Menurut Koordinator Kecamatan (Korcam) Tellulimpoe, Akbar, hal itu dilakukannya sebagai bentuk rasa terima kasih atas kerjasama yang telah dibangun antara mahasiswa dengan pihak pemerintah selama proses KKN-P berlangsung.

“Alhamdulillah, selama 2 bulan kami berada di sini menjalankan sejumlah program kerja dengan menjalin kerjasama yang baik dengan pihak pemerintah desa, kelurahan maupun kecamatan,” ujarnya.

BACA JUGA: Tak Hanya Dana Hibah, Bupati ASA Ternyata Bantu Ponpes Budidaya Ikan Air Tawar

Meskipun lanjut Akbar, sejumlah program kerja yang telah direncanakan menemui kendala yang diakibatkan pandemi Covid-19.

“Permohonan maaf sebesar-besarnya jika selama ini apa yang kami lakukan belum bisa memberikan yang terbaik dikarenakan kondisi saat ini masih dalam keadaan pandemi,” tambah Akbar.

Namun di balik itu, mahasiswa prodi Pendidikan Agama Islam ini tidak menampik bahwa sederetan kegiatan yang telah diagendakan sukses diselenggarakan selama menjalani proses KKN-P di Kecamatan Tellulimpoe itu.

BACA JUGA: Program Kerja Mahasiswa KKN UNM Disambut Baik Sekcam Sinjai Utara

Sementara itu, Camat Tellulimpoe, Andi Saoraja mengapresiasi kehadiran mahasiswa IAIM Sinjai di wilayahnya. Dirinya menilai, kehadiran mahasiswa selama dua bulan memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

Olehnya itu, ia berharap IAIM Sinjai terus bisa mengirim mahasiswa KKN-P di wilayahnya guna melakukan pengabdian kepada masyarakat sebagai wujud peningkatan mutu SDM. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU