Usai PAN dan PKB, H. Badris Jajaki Nasdem dan PKS Menuju Pilkada Sinjai

KABARSINJAI – Bakal calon Bupati Sinjai, H. Badris Salam terus bergerak jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang.

Yang terbaru, pria berlatar belakang pengusaha sukses di bidang properti ini kembali kembali diwakili Liasion Officer (LO) Sofyan resmi melakukan jajak pendapat di sekretariat Partai Nasdem dan PKS, Senin (6/5/2024).

Menurut Badris yang dikenal sederhana dan merakyat, ini membangun Kabupaten Sinjai dibutuhkan relasi yang kuat. Tak hanya itu dibutuhkan niat tulus dan doa dari semua pihak.

“Alhamdulillah kita memiliki itu. Insya Allah nanti kita lihat sebab kita telah menjalankan dengan niat baik, semoga prosesnya seperti yang kita harapkan bersama untuk mendapatkan hasil yang diridhoi oleh Do’a-doa kita. Yang pasti kami memohon Do’a dan dukungan ta semua,”

Sebelumnya, Founder PT. Bumi Pundi Karsa Group ini atau yang lebih dikenal dengan nama H. Badris Salam, juga telah mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah melalui perwakilannya.

Selain Nasdem dan PKS, Parpol lainnya yang telah didatangi tim pemenangnya untuk mengambil formulir adalah Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (*)

Komentar