oleh

Vaksinasi Tahap 2 Sasar Ratusan Anggota Polres Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dalam memutus rantai penularan Covid-19, jajaran Polres Sinjai melangsungkan prosesi vaksinasi tahap kedua di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Rabu, (03/03/2021).

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 akan berlangsung selama 3 hari dengan melibatkan semua unsur, mulai dari perwira, personel, bahkan ASN dan staf di lingkup Polres Sinjai.

Orang nomor satu di jajaran Polres Sinjai itu juga diketahui telah menjalani tahapan vaksinasi Covid-19 bersama unsur Forkopimda sebanyak 2 kali.

Hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 yang dijamin keamanannya. Apalagi lanjut Iwan, program ini merupakan instruksi langsung dari Presiden RI.

BACA JUGA: Dibantu Satpol PP, Bea Cukai Makassar Sita 22.700 Batang Rokok Ilegal di Sinjai

“Ada total 330 orang jajaran Polres Sinjai akan melaksanakan vaksinasi. Untuk hari pertama, kita menargetkan 110 orang yang divaksin dan rencananya akan berlangsung selama 3 hari ke depan,” ujarnya.

Melalui kegiatan vaksinasi yang menyasar seluruh kalangan di jajarannya, Kapolres Sinjai berharap agar Kabupaten Sinjai yang dijuluki Bumi Panrita Kitta segera terbebas dari virus Corona ini.

Diketahui, tahapan vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Sinjai berlangsung hingga 3 hari ke depan, terhitung hari ini Rabu (03/03/2021) hingga 5 Maret mendatang. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU