oleh

Veneu Memadai, Kemenag Sinjai Prioritaskan Olahraga Setiap Jum’at Pagi

KABARSINJAI.COM, – Jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai melaksanakan olahraga bersama, Jum’at (7/9/2018). Olahraga bersama tersebut dipimpin Kepala Kemenag Sinjai, H. Abd. Hafid Talla di Halaman Kantor Kemenag Sinjai.

Kepala Kemenag Sinjai, H. Abd. Hafid Talla mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan demi kebugaran tubuh dan juga nilai kebersamaan antar pegawai serta staf jajaran Kemenag Sinjai

“Dengan berolahraga selain dapat meningkatkan kesehatan, olahraga juga dapat menyegarkan pikiran setelah melakukan pekerjaan rutin selama ± 5 hari lamanya karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” pungkasnya.

Baca Juga:
Soal Pendaftaran CPNS 2018, Kepala BKPSDMA Sinjai: Kami Sementara di KemenPAN-RB
Target Emas, Siang Ini 2 Atlet Pertina Sinjai ‘Adu Jotos’ di Dua Kelas Berbeda

Selain untuk kesehatan tubuh dengan berolahraga hubungan silaturahim pun, tambah Hafid, akan terbangun lebih kental.

Kegiatan olahraga bersama disetiap hari Jum’at pagi ini akan menjadi prioritas dan akan berkesinambungan dengan didukung sarana dan prasarana olahraga yang cukup.

“Olahraga bersama hari ini dimulai dengan olah raga Bola Volly dan insyallah kita akan proritaskan berkelanjutan setiap jumat dengan berbagai olahraga lainya diantaranya Tenis Lapangan dan bulutangkis karena di lingkungan kantor kementerian Agama Sinjai ini apalagi ditunjang dengan sarana dan prasarana olahraga terbilang memadai,” tuturnya. (Fhay)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU