oleh

Video Amatir Detik-Detik Ditemukannya Korban Tenggelam di Sungai Wae Pellae Sinjai, Miris

-Berita, Peristiwa, Terbaru, Video-5.114 views

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sebuah Video beredar di Media Sosial detik-detik penemuan salah satu tubuh korban tenggelam di aliran Sungai objek wisata Permandian Wae Pellae (Air Panas) di Dusun Pao, Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Jumat (07/06/2019) sore.

Korban tenggelam yang ditemukan warga tersebut bernama, Tasbih (30) yang tenggelam sejak, Kamis (06/06/2019) siang kemarin.

Dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut, tampak korban sudah terlihat kaku dan tidak bernyawa lagi, Ia pun ditemukan warga tidak jauh dari lokasi kejadian. Dia ditemukan sekira 200 Meter dari lokasi tenggelamnya.

Baca Juga :

Satu dari Dua Korban Tenggelam di Sinjai Sudah Ditemukan, Ini Identitasnya

Benarkah Hasan yang Kerap Resahkan Warga Sinjai Dilumpuhkan Polisi, Tonton Videonya

Diketahui Tasbih adalah salah satu korban tenggelam di aliran sungai Wae Pellae bersama rekannya Rangga (17) yang kini belum ditemukan hingga sekarang.

Sebelum tewas, Tasbih (Korban Red) yang juga mantan Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kampala ini hendak menolong Rangga (Korban) yang terseret arus deras saat berenang di sungai tersebut, namun naas keduanya malah tenggelam.

Hingga kini satu korban lagi (Rangga Red) belum ditemukan, tim gabungan baik dari TIM Sar, Basarnas, TNI, Polisi maupun warga masih terus melakukan pencarian sungai tersebut.

Sementara itu, Jenazah (Tasbih Red) telah di evakuasi dan diserahkan kepada keluarga korban, desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur. (**)

Editor/Bahar

Facebook Comments
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERBARU