oleh

Video: Apresiasi Seorang ASN Terhadap Pelayanan LKB Polres Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai –  Salah satu tugas SPKT Polres Sinjai yaitu bertugas memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat serta memberikan Pelayanan Prima.

Dengan mengedepankan Motto ‘3 S’ Senyum, Sapa, Salam, Hari ini Rabu (17/07/2019), Kanit II SPKT Aipda Catur Wahyu Anggono melalui Bayanmas Brigpol Deddy S.H, menerima aduan masyarakat terkait Laporan Kehilangan Barang (LKB) dan ditindak lanjuti dengan memberikan pelayanan Prima Kepolisian dengan membuatkan LKB kepada masyarakat dengan Ramah, Cepat Tanpa Dipungut Biaya seperti video yang diunggah oleh salah satu masyarakat Sinjai, A. Neny Hakim yang juga seorang ASN di salah Satu Instansi Lingkup Pemkab Sinjai.

Dalam video yang berdurasi 13 detik itu, ia memyampaikan apresiasi atas layanan SKB Polres Sinjai yang ramah, cepat dan tampa dipungut biaya.

Sementara itu, Iptu Hermanto selaku KA SPKT Polres Sinjai selalu menekankan kepada anggota yang membidangi pelayanan masyarakat khususnya Bayanmas (Bintara Pelayanan Masyarakat) agar selalu memberikan pelayanan dengan tulus ikhlas dan humanis.

Selain Senyum, Sapa, Salam atau 3S, serta tidak memungut biaya apapun dalam membuatkan Surat Keterangan Kehilangan Barang kepada masyarakat karena SPKT adalah sentral pelayanan masyarakat.

Perlu di ketahui bahwa ruang pelayananan SPKT PolreS Sinjai di lengkapi diantaranya, kursi roda untuk penyandang disabilitas, TV di ruang tunggu serta Ruang Konseling. (Tim)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU