oleh

Video: Jenita Janet Ajak Masyarakat Sinjai Meriahkan Kampanye Akbar SBY – AMM

KABARSINJAI.COM, – Dua hari jelang kampanye akbar pasangan Calon Bupati dan Wakil Buoati Sinjai nomor urut dua, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (SBY – AMM) bakal dihelat.

Hari pertama kampanye akbar tersebut rencananya akan berlangsung di Lapangan Gelora Massa (Samping Benteng Balangnipa) Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (21/6/2018).

“Inshaa Allah sesuai hasil pembagian jadwal kampanye akbar dari KPU Sinjai, Kamis pekan ini akan kami laksanakan di Lapangan Gelora Massa sekira pukul 14:00 Wita sampai selesai,” ungkap Ketua Media Center BERSAMA, Affandi Risqan Anshar, Selasa (19/6/2018).

ARA sapaan akrabnya, menambahkan kampanye akbar ini juga akan dihadiri tokoh politik nasional dari partai pengusung dan partai pendukung untuk membakar semangat seluruh tim dann relawan pasangan incumbent Sinjai.

Selain itu, untuk memanjakan simpatisan dan pendukung SBY – AMM, pihak Tim Pemenangan BERSAMA, lanjut ARA juga telah menyiapkan sejumlah artis ibu kota maupun artis lokal asal Makassar untuk menghibur sekaligus mengisi acara kampanye.

“Ada Jenita Janet, IKA KDI, Anggi KDI yang akan menghibur dan mengisi acara nantinya. Mariki sama – sama datang memeriahkan dan mendukung SBY – AMM,” tambahnya.

Berikut Video Testimoni Jenita Janet Jelang Kampanye Akbar SBY – AMM. 

https://youtu.be/rAmyHqFNqg

Mirza

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU