oleh

Video : Pj. Bupati Sinjai Ajak Masyarakat Sinjai Dukung Janwar KDI

KABARSINJAI.COM – Pejabat (Pj) Bupati Sinjai, Drs. H. Jufri Rahman mengajak seluruh masyarakat sinjai untuk mendukung Janwar di ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018.

Ajakan tersebut disampaikan dalam video yang diunggah oleh Ketua Tim Pemenangan Janwar Sinjai, Andi Mandasini, Minggu (19/08) di akun facebooknya.

Dalam video yang berdurasi 20 detik itu, tampak Pejabat Bupati bersama istri dan segenap Tim Pemenangan Janwar menggunakan kos berwarna merah bergambar Janwar di Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Baca juga ;
Hadiri Car Free Day, Ini yang Dilakukan Pj. Bupati Sinjai
Jalan Santai dan Senam Bersama Semarakkan HUT RI di Desa Panaikang

Selain berharap dukungan dengan cara Ketik: KDI (spasi) JANWAR Kirim ke 95151 dan atau Vote IG : https://www.instagram.com/officialmnctv/ dengan cara Like Foto JANWAR KDI.

Dalam video tersebut, Pejabat Bupati Sinjai juga memohon doa kepada seluruh masyarakat sinjai agar Janwar bisa bertahan atau menjuarai ajang kontes dangdut terbesar di Indonesia ini.

Sekedar diketahui, saat ini Janwar perwakilan Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan telah berhasil lolos kedalam 15 besar dalam ajang KDI 2018. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU