oleh

Video Seorang Bocah di Sinjai Butuh Uluran Tangan untuk Biaya Operasi Penyakit Jantung Bocor

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Salah satu bocah di Kabupaten Sinjai, mendadak viral di Dunia maya atau media sosial Facebook (FB), lantaran mengalami penyakit tidak biasa bagi seorang anak.

Dia adalah Muh Agam berumur 2 tahun yang di vonis dokter mengalami penyakit jantung bocor. Kondisi ini membuat sejumlah nitizen mendoakan kesembuhan Agam.

Seperti salah satu akun FB Fadlum Bahsoan yang mengatakan “Ya Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang angkatlah penyakit anak ini biar kan dia bernafas lega dan berikan rezeki kepada kedua orangtuanya angkatlah derajat mereka supaya mereka selalu bersyukur padamu ya Rabb,, amiiin”.

Komentar lainnya, akun Nurhajisah mengatakan “Ya Allah angkatlah penyakitnya. Aamiin yarabb”.

Berbagai pihak pun kini terketuk hatinya untuk mengajak masyarakat membantu bocah tersebut.

Salah satu diantaranya, komunitas tangan kanan Sinjai yang telah berkunjung ke kediaman Agam anak dari pasangan Sunardi dan Sarinah, berdomisili di Jalan Sultan Isma (Belakang RM Larea-Rea) Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Selain itu, pihak Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sinjai, serta masih banyak komunitas lainnya.

Informasi terakhir, Rabu malam (08/1/2020) yang dihimpun, kondisi Agam sudah sangat memprihatinkan, ia terlihat begitu sangat lemah dan butuh penanganan medis yang intens.

Begitupun dengan kondisi kuku jari jemari dan kakinya sudah terlihat membiru akibat penyakit jantung bocor.

Pihak keluarga yang berencana akan membawa Agam ke Jakarta untuk menjalani operasi, namun butuh biaya yang sangat besar.

Bagi anda yang ingin mendonasikan sedikit rezekinya dapat mengirim ke nomor rekening BRI 025801017941539 atas nama Sarinah, Inu dari anak ini. (Mrz)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU